Anda dapat menjadwalkan pertemuan online sebelumnya atau memulai
pertemuan di tempat dari dalam PowerPoint menggunakan Lync. Anda
perlu memiliki mikrofon yang terhubung ke PC Anda sehingga Anda dapat
berbicara dengan peserta pertemuan Anda.
Note: Fitur ini tidak tersedia dalam Office pada PC RT Windows.- Slide Show > Present Online > Microsoft Lync.
Note Perhatikan Daftar percakapan Lync aktif dan dijadwalkan pertemuan online Lync (dalam waktu 30 menit) akan muncul - dan Anda juga dapat memulai pertemuan baru di tempat.
- Dalam daftar, pilih pertemuan terjadwal atau memulai pertemuan Lync baru, dan kemudian klik OK.
- Pada Lync, lakukan salah satu berikut:
- Mulailah dengan scheduled meeting.
- Untuk memulai new meeting, undang dulu dengan klik
, kemudian klik Invite More People.
- Dibawah Invite, pilih contacts dari daftar contacts atau ketik tiap nama di kotak, kemudian klik Select.
- Mulai presentasi Anda.
Tips dalam menggunakan pilihan dalam Lync:
- Peserta dapat memposting pertanyaan tentang presentasi Anda (real-time) dengan kotak percakapan
, dan mengetik di kotak percakapan aktif
- Kelola suara anda dan perangkat audio dengan klik
.
- Kelola video Anda dengan mengklik
- Mengelola konten yang Anda share dengan klik
.
- Undang lebih banyak orang dengan lebih banyak orang
.
Presentasi Online Powerpoint 2013 dengan Lync